Sabtu, 02 April 2011

Antilipemic Tea (Jiang Zhi Tea)



Isi : 1,5 g x 40 saset
Teh salah satu minuman ringan yang biasa dihidangkan untuk tamu-tamu anda. teh juga salah satu minuman sehat setelah air putih. tapi zaman sekarang penggemar teh menjadi berkurang karna ada banyak nya jenis minuman lain, seperti : bandrek, kopi, susu, dll.

Orang dewasa sekarang lebih cenderung memilih kopi karna menganggap kopi salah satu minuman agar mata tetap melek. walaupun mereka tau kopi ada cafein nya dan akan mengakibatkan ketergantungan.

Tau kah kamu ada Teh yang dahulu nya di Nikmati para raja-raja di cina pada 5000 tahun yang lalu, sekarang bisa kita nikmati dengan harga yang terjangkau. Teh tersebut adalah Jiang Zhi Tea (Antilipemic Tea) merupakan teh yang bisa menyembuhkan banyak penyakit terutama menyembuhkan kolestrol. Fungsi lainnya adalah :

  1. Menyembuhkan Obesitas
  2. Mengurangi lemak yang ada dalam darah
  3. Mencegah penyakit otak, jantung
  4. Memperkuat fungsi hati
  5. Membuat wajah menjadi lebih segar
  6. Menjaga kehitaman rambut

Teh Jiang Zhi Tea juga bagus untuk mencegah kanker karna didalam teh Jiang Zhi Tea terdapat kandungan Cathechin Polyphenols untuk anti oksidan yang mampu mecegah kanker.

Cara Pemakaian : Teh direbus hingga mendidih (lebih bagus menggunakan periuk tanah) sampai keliatan warna hitam kemerah-merahan.

Note :
beri jarak 1 jam jika menggunakan obat lain karna teh bersifat meleburkan zat lain
anak-anak tidak dianjurkan